Sabtu, 11 Agustus 2012

Putih Abu-abu

haiiii bloggy dupskyyy sekarang icha sudah SMA loooh. ganti seragam deh jadi putih abu-abu mihihi. alhamdulillah banget keterima di PL27. itu nama gaulnya. nama aslinya, SMA Negeri 1 Tangerang Selatan. SMA favorit loh ini, hanya orang2 terpilih yg bisa masuk #asik wkwkwk. sumpah ya susah bgt tahun ini msk PL, ngeri sendiri liat passing gradenya 35,05 :"D
mopnya seru bgttt!!!!!!! iyasih berat emg bawaannya, abis disuruh bawa barang buat baksos mulu tiap hari. yang paling berkesan itu pas bagian minta tanda tangan osis kelas 12. asli itu kocak bgt. rela ngelakuin apa ygan kakak osis suruh demi dapetin tanda tangannya;;) awalnya ngerasa X.3 tuh gak asik bgt tapi lama-lama.............wah sumpah seru abis. baru 2 mingguan aja sekelas sama mereka udah bisa akrab. main uno bareng, trs sesi curhat juga udah wakakak
sedih bgt pas tau X.3 gara2 rombak kelas<//3 icha jadi X.4 sekarang. ya yang namanya awal pst belum ngerasa pw, tp insya allah ke depannya X.4 mudah-mudahan bisa kompak ya:D gaseru deh tapinya masa cowok X.4 cuma emmm 9 kalo gasalah ._. kurang dikit apasih??! oiya masa icha satu sekolah sama 'dia' lagi deh -_- huhu syedih alamat gabisa bebas ini mah:') awal2 mop aja icha sudah dikerjain sama kakak kelasnya dia..............hek. gatau nasib saya di PL akan gmn hari2nya. beseran nih orangnya tp gaberani kalo ke toilet sendirian, takut T.T udah deh sekian dulu perkenalan SMAnya~ daaah

-icha-